Akun Dropbox seorang guru di Retas

Unknown

Akun Dropbox seorang guru di Retas
Seorang hacker tidak dikenal masuk kedalam account seorang guru yang terindikasi gay and memposting aktivitas seksual guru tersebut di website resmi tempat guru yang bersangkutan mengajar.  Brian Cody Bray, Adalah salah seorang guru dari A suburb of Little Rock, Negara bagian arkansas. Seorang Cracker yang tidak ketahui identitasnya berhasil mendapatkan akses ke account dropbox milik Brian yang berisikan video Brian sedangkan melakukan aktivitas seksual dengan beberapa teman lelakinya.
Setelah terbongkarnya kasus tersebut pihak sekolah memecat Brian. Sekarang Brian dalam usaha melakukan perlawanan terhadap pihak yang berwenang sekolah, dimana Brian berkata, Dia tidak mendapat uang pesangon dan menyinggung mengenai keterlibatanya yang tidak penuh dalam kasus tersebut.
Brian memberitahukan Washington Blade dimana dia sedang beristirahat di rumah ketika koleganya memberi tahukanya mengenai video yang di posting di halaman website sekolah.
Brian Memberitahukan kepada Blade" Tidak lama setelah menerima telefon saya pergi kekamar mandi dan muntah"
" Saya benar benar terkejut, Oh Tuhan, ini pasti akan berdampak terhadap karirku, terhadap hidupku dan yang akan ku kerjakan ?
Brian mencoba menjelaskan kepada administrator sekolah dimana ia adalah korban dari aksi peretasan tersebut dan hacker meretas emailnya dan mencuri password yang terdapat didalamnya termasuk account dropbox miliknya, beberapa nomer telepon siswa yang biasanya secara reguler dihubunginya untuk keperluan kegiatan ajar mengajar. Dia juga mengatakan kenapa video tersebut berada di account dropbox miliknya. Hacker mengganti nama dari file video yang di simpan dari "private" menjadi "FagTeachBray".
Berdasarakan laporan, Cracker mengirimkan pesan anonymous kepada nomer murid murid bryan yang tersimpan didalam account dropbox miliknya. Pesan yang dikirimkan kepada murid tersebut langsung mengarah kepada ke website sekolah dimana video tersebut di upload.
Brian berusaha untuk mengejlaskan situasinya kepada pihak sekolah dan murid muridnya dengan mendirikan sebuah situs web untuk menjalaskan posisinya sebagai korban dari kejahatan cyber.
Bray mengakui bahwa dia salah dan pantas dipecat " Tentu saha aku harus diberhentikan, pada saat itu karena aku telah kehilangan segala wibawa saya dihadapan siswa saya." Dia juga mengatakan kepada Washington Blade ia tidak siap untuk kembali mengajar karena tekanan emosional dari kasus yang dihadapinya.
Penjabat sekolah mebantah keterlibatanya dalam pesangon dan tanggungjawab sekolah terhadap komunitas yang dilatarbelakangi skanda yang terjadi. Administrator sekolah mengajukan keluhan etika terhadap dirinya melalui Lisensi Standard Dewan Pendidikan Arkansas, yang mempunyai kewenangan dalam mencabut izin guru. Setelah Menyelidiki tuduhan, dewan menyimpulkan mempunyai cukup bukti untuk mengambil tindakan sanksi disiplin.
Brian juga telah melaporkan kasusnya kepada pihak yang berwajib, tapi polisi tidak dapat melakukan banyak hal.Pasalnya kasus yang dihadapi Brian didasarkan kepada kebencian yang mana dalam Undang Undang negara Bagian Arkansas motiv kebencian tidak di klasifikasikan sebagai sebuah kejahatan. Baik kepolisian Muamelle, Kantor Sehring Pulaski dan FBI menolak memberikan keterangan lebih lanjut perkembangan penyeledikan mereka terhadap laporan Brian.



Unknown
Load comments